Jumat, 22 Maret 2013

KERJA SAMPINGAN



Kerja sampingan atau mencari penghasilan tambahan merupakan salah satu cara untuk menghindari defisit. Sahabat inspirasi perlu ketahui, ketika seseorang mengalami defisit, banyak orang yang mengira bahwa hal itu disebabkan oleh pengeluaran mereka yang terlalu besar. Namun, sadarkah anda bahwa mungkin persoalannya bukan terletak pada pengeluaran yang terlalu besar, melainkan pada jumlah pemasukan yang mungkin terlalu kecil? Oleh karena itu, selain perlu mengevaluasi kembali jumlah pengeluaran anda, tidak ada salahnya jika anda juga mempertimbangkan untuk menambah pemasukan. Caranya tidak lain dengan mencari penghasilan tambahan.

Seperti yang dijalani sahabat kita yang satu ini, sebut saja Marliani. Selain bekerja sebagai administrasi disalah satu perusahaan distributor makanan ringan dan kebutuhan sehari-hari manusia  di kota tempat beliau  tinggal. Beliau juga menjalankan bisnis oriflame sebagai alternative penghasilan tambahannya.
Bisnis  oriflame merupakan bisnis yang menawarkan berbagai macam kebutuhan kecantikan pria dan wanita. System penjualan yang digunakan oriflame adalah system Multi Level Marketing (MLM). Dengan system seperti ini, perusahaan oriflame sudah menciptakan banyak jutawan-jutawan mudah yang tersebar di berbagai wilayah yang ada di Indonesia.
 Bisnis oriflame juga sangat mudah dijalankan, selain itu  tidak mengganggu pekerjaan anda. Karena bisnis ini bisa dijalankan diluar kesibukan anda sehari-hari. Disamping itu juga bisnis oriflame sangat menjajinkan untuk masa depan anda. Jadi, tunggu apa lagi. Yang ingin bergabung dibisnis oriflame silahkan hubungi Marliani. Siapa tau aja, anda bisa menjadi jutawan baru di Indonesia. Amin
Keuntungan bergabung dengan Marliani:
-          Anda bisa berkonsultasi langsung dengan Marliani. Jadi, apabila anda punya kesulitan. Tanyakan aja langsung sama pakarnya (Marliani). Hehehe FACEBOOK
Harapan saya sebagai penulis. Semoga apa yang saya tuliskan diatas bisa menjadi inspirasi untuk teman-teman yang membaca artikel ini. Untuk selalu mencari penghasilan tambahan diluar pekerjaan utama anda agar terhindar dari yang namanya defisit.
“Salam Sukses”

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pasang Iklan Anda Disini

Adsense Indonesia
.

Copyright © 2012. INSPIRASI DAN PELUANG USAHA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz