Minggu, 12 Juli 2015

KALIMAT MOTIVASI Bag 2


<< bag 1
-          Orang gagal mengangap masalah adalah musibah. Sedang, orang sukses menganggapnya sebagai peluang.

-          Jika anda merasa saat ini sulit, maka anda berpeluang menjadi sukses nantinya. Karena sukses sesungguhnya ketika kita memulai sesuatu dari nol, bukan karena pengaruh orang tua atau kerabat.

-          Jika anda bergaul dengan premanisme, maka anda berpeluang menjadi seorang premanisme. Jika anda bergaul dengan orang-orang sukses, maka anda berpeluang menjadi orang sukses juga.

-          Sykurilah kelebihan yang anda miliki sekarang dan lupakanlah semua kekurangan yang anda miliki.

-          Kurangi berpikir, perbanyak bertindak. Karena, jika waktu anda hanya untuk berpikir maka itu akan sia-sia apabila tidak merealisasikan.

-          Kesuksesan seseorang bukan diukur dari berapa lama ia hidup didunia. Tetapi, berapa banyak tindakan yang dilakukan selama hidup.

-          Berakit-rakit kita ke hulu, berenang  ketepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.

-          Tuhan sudah membagikan kita semua rejeki yang sama banyaknya. Tinggal bagaimana kita menjemput rejeki tersebut. Siapa yang rajin menjemput, tentu hasilnya juga memuaskan.

-          Berusahalah sekuat tenaga seolah-olah anda akan hidup selamanya dan berbagilah (beramal) seolah-olah anda akan meninggal esok.

-          Orang yang rajin menanam akan menikmati hasilnya dikemdian hari. Orang yang malas, tentu tidak dapat apa-apa.

-          Indonesia adalah negara kaya dan banyak hal yang dapat kita kelola. Jadilah individu yang mandiri dan tidak bergantung pada yang instant.

-          Didunia gak ada yang instant. Mie instant saja butuh proses agar dapat dinikmati. Ya, gak..?

-          Orang-orang yang takut gagal tidak pernah dapat mengalami nikmatnya kesuksesan dan kekayaan.

-          Jangan sepelehkan orang yang kecil. Terkadang orang yang kecil justru memiliki kemampuan yang lebih besar dari anda.

Lanjut ke Bag 3 >>
Catatan
Kalimt-kalimat diatas didapat dari berbagai sumber yang di rangkum menjadi sebuah tulisan untuk memotivasi sahabat inspirasi yang membaca tulisan ini.
Jika sahabat punya kalimat motivasi yang belum dituliskan diatas, kamu boleh berbagi kesahabat-sahabat lainnya dengan menuliskan motivasi, pengalaman hidup dan lain sebagainya di kolom komentar yang ada dibawah.
Terima Kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pasang Iklan Anda Disini

Adsense Indonesia
.

Copyright © 2012. INSPIRASI DAN PELUANG USAHA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz