Minggu, 05 Juli 2015

KALIMAT MOTIVASI Bag 1


-          Sering-seringlah mengalami kegagalan. Maka pembelajaran muncul dengan sendirinya. Pembelejaran yang mungkin tidak kamu dapatkan dibangku sekolah.nya.

-          Tidak semua orang bisa kaya. Tetapi, semua orang bisa berusaha. Karena, usaha itu Allah wajibkan dan kita pasti bisa melaksanakan.

-          Memang tidak semua orang bisa bersedekah. Paling tidak jangan sampai kita hoby nya nadah!!!

-      
    Anak mudah yang relah berlelah-lelah ketika mudah. Bersiaplah menikmati keberhasilan dengan mudah. Sebaliknya, anak mudah yang berfoya-foya ketika mudah. Bersiaplah menikmati penyesalah sebelum tua.

-          Jangan bosan dengan kata-kata motivasi. Karena tanpa motivasi manusia tak akan hidup.

-          Manusia selalu mengeluh ketika lagi di uji... tetapi, jika diberi nikmat jarang atau bahkan tidak pernah bersyukur. Iy gak...?

-          Orang baik bicaranya baik-baik. Berteman dan bergaul dengan orang baik-baik, rejekinya juga bakalan baik. Rejekinya baik, jodohnya juga dari kalangan orang baik-baik. INSYAH ALLAH...

-          Jangan menyerah dengan impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan.

-          Tidak semua orang bisa melakukan hal yang sempurna. Tetapi, setiap orang diberi kesempatan untuk melakukan hal yang benar.

-          Tinggalkan kesenangan yang menghalangi pencapaian cemerlang dalam hidup kamu. Dan berhati-hatilah karena, beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

-          Kelakuan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita.

-          Jika kamu mendapatkan hal yang biasa ketika mendambakan yang baik. Bersyukurlah, karena kamu tidak mendapatkan yang buruk.

-          Jangan merasa puas atas kemampuan yang kamu miliki, seolah-olah tidak membutuhkan bantuan dari orang lain. Coba kamu lihat matahari... matahari sebesar itupun masih membutuhkan bantuan bulan untuk menerangi setiap sudut bumi.

-          Sekedar punya visi tidak akan pernah memecahkan masalah. Segala sesuatu, tergantung pelaksanaan.

-          Tidak ada pelajaran khusus untuk menggapai kesuksesan. Sukses seseorang dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan.

Lanjut ke Bag 2 >>
Catatan
Kalimt-kalimat diatas didapat dari berbagai sumber yang di rangkum menjadi sebuah tulisan untuk memotivasi sahabat inspirasi yang membaca tulisan ini.
Jika sahabat punya kalimat motivasi yang belum dituliskan diatas, kamu boleh berbagi kesahabat-sahabat lainnya dengan menuliskan motivasi, pengalaman hidup dan lain sebagainya di kolom komentar yang ada dibawah.
Terima Kasih...

4 komentar:

writer mengatakan...

motivasi yang sangat dalam sekali
template gmail yang standar ringan banget gan ...
bermanfaat sekali nih gan

puisi lucu romantis

Yulka Mayatskaya mengatakan...

keren gan motivasinya

Irham Satriawan mengatakan...

Ijin copy gan buat bio wkwk

Unknown mengatakan...

keren gan. thanks share nya

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pasang Iklan Anda Disini

Adsense Indonesia
.

Copyright © 2012. INSPIRASI DAN PELUANG USAHA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz