Senin, 06 Mei 2013

5 TIPS MENJADI PENGUSAHA ONLINE



Menjadi seorang pengusaha memang member anda banyak peluang. Bukan hanya peluang dari sisi bisnis, tetapi juga pembelajaran dan pengalaman yang tak ternilai. Maka, jangan sekali-kali anda ragu untuk keluar dari zona nyaman saat ini sebagai karyawan lalu menjadi seorang pengusaha.
Berikut lima alasan yang menurut  Adam Toren, yang bisa anda gunakan untuk menjadi seorang entrepreneur saat ini juga.

1.      Menjadi pengusaha.
Menjanjikan posisi yang lebih aman dari pekerjaan anda. menjadi seorang entrepreneur membuat anda bisa menentukan nasib anda sendiri. Memang ada banyak faktor eksternal seperti kondisi pasar yang mempengaruhi. Tapi, kekuatan utama dan pilihan ada ditangan anda sendiri.
2.      Banyak jalan tersedia, dukungan ada dijari anda.
Saat ini, semakin banyak jalan untuk menjadi seorang entrepreneur. Terdapat banyak info pendukung yang bisa dengan mudah anda dapatkan melalui internet. Jaringan luas tersedia di forum-forum internet. Begitu juga soal penjualan bisa melalui berbagai sarana yang tersedia.
3.      Peluang yang berlimpah.
Semua sector bisnis digarap dan terdapat banyak sector yang bisa anda garap.
4.      Memajukan tecnologi eksponensial.
Saat ini, kecepatan tecnologi telah mengubah segalanya. Namun, anda dapat melipat gandakannya dengan berbagai peluang bisnis yang ada. Siapa tau anda bisa menjadi google berikutnya!
5.      Diferensiasi akan membuat persaingan mudah dilewati.
Memang saat ini persaingan bisnis sangat ketat. Namun dibalik semua itu, diferensiasi membaut segalanya menjadi lebih mungkin. Hanya dengan menjadi yang terbaik anda dapat memberikan apa yang diinginkan pasar.
Jadi, tunggu apa lagi. Mulailah bertindak jangan hanya menjadi penonton saja. Salam wirausaha indonesia.
Peace “SHARE” ke rekan-rekan anda jika anda merasa tulisan ini bisa bermanfaat untuk mereka yang sedang ingin menjadi pengusaha online. Hitung-hitung sedekah. Hehehe…..



Sumber: kabarbisnis.com

2 komentar:

Iskandar mengatakan...

betul...memang lebih nyaman menjadi pengusaha ketimbang menjadi karyawan, saya adalah salah satu pelaku bisnis online, ini adalah bisnis online saya sudi kiranya agan2 mampir. thx
www.dealermotorsuzuki.com
www.mobilbekas99.com

abang risman mengatakan...

All@ terima kasih atas kunjungan dan masukannya.
Salam sukses

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pasang Iklan Anda Disini

Adsense Indonesia
.

Copyright © 2012. INSPIRASI DAN PELUANG USAHA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz