Senin, 03 Februari 2014

MANFAAT SEX DALAM DUNIA KERJA



Setelah beraktivitas seharian tubuh terasa capek, pikiran mulai stres dan malas bergerak. Apabila hal ini terjadi pada diri seseorang, tentu sangat mengganggu pekerjaan keesokan harinya. Apabila terjadi terus menerus, pekerjaan sudah pasti tersendak.
Sebagian orang mensyasatinya dengan mengonsumsi obat penghilang rasa capek atau sejenisnya. Kita tahu bahwa keseringan mengonsumsi obat-obatan pasti ada efek samping yang ditimbulkan. Pada hal, ada cara yang alami dan menyehatkan untuk memecahkan masalah tersebut. Apa itu? Kasih tau nggak ya? 
Bagi yang sudah berkeluarga, anda bisa berhubungan sex secara rutin dengan pasangan anda yang sah tentunya. Menurut beberapa penelitian, aktivitas sex yang dilakukan secara teratur bisa memberikan banyak manfaat diantaranya: mengurangi stres, membakar kalori yang tidak dibutuhkan tubuh, meringankan rasa sakit, meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.
apa hubungannya dalam dunia kerja?
Masa belum ngerti sih, ya udah aku jelasin. Semua manfaat sex yang saya sebutkan diatas ada hubungannya dengan kesehatan tubuh. bukankah tubuh yang sehat sangat dibutuhkan dalam bekerja? Masih belum ngerti juga? Ya udah, comen aja di bawah.oc

2 komentar:

Unknown mengatakan...

okk http://smkyasbam44.blogspot.com

Anonim mengatakan...

ahahaha kocak

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pasang Iklan Anda Disini

Adsense Indonesia
.

Copyright © 2012. INSPIRASI DAN PELUANG USAHA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz