Minggu, 21 Juni 2015

SEBAGIAN KECIL GAMBARAN KEHIDUPAN KITA Bag 1


 (Cintailah Tuhan-Mu Sebagaimana Engkau Mencintai Pekerjaan-Mu)
Tolong sempatkan 2 menit waktu anda untuk membaca tulisan ini sampai selesai...!!
>>> 
Seorang mandor bangunan yang berada dilantai 7 sebuah bangunan yang lagi direnopasi ingin memanggil pekerjanya yang sedang bekerja dibawah...
Setelah sang mandor beberapa kali berteriak memanggil pekerjanya yang berada dibawah, si-pekerja tidak dapat mendengar panggilan sang mandor karena fokus pada pekerjaan dan suara bising yang dikeluarkan alat bangunan yang tepat berada didepan si-pekerja.
Sang mandor terus berusaha memanggil agar si-pekerja yang dipanggilnya dapat menoleh keatas. Tak habis akal, si-mandor melemparkan uang Rp. 1000,- dan jatuh tepat berada di samping pekerja itu.
Si-pekerja hanya memungut uang tersebut dan kembali melanjutkan pekerjaannya.
Karena tak kunjung menoleh keatas, sang mandor kembali melemparkan uang Rp. 100.000,- dan berharap si-pekerja mau menengadah keatas ‘sebentar saja’.
Akan tetapi, si-pekerja hanya lompat kegirangan karena menemukan uang Rp. 100.000,- dan kemudian melanjutkan pekerjaannya.
Karena sang mandor merasa risih, sampai akhirnya sang mandor melempari batu kecil yang tepat mengenai kepala si-pekerja. Karena merasa kesakitan, barulah si-pekerja mau menoleh keatas dan dapat berkomunikasi kepada sang mandor.
Cerita diatas adalah sebagian kecil gambaran kehidupan kita, Allah selalu ingin menyapa kita akan tetapi kita selalu sibuk mengurusi ‘dunia’ semata.
Kita diberi rejeki sedikit maupun banyak namun kita lupa untuk mengadah (bersyukur) kepada-Nya. Dan bahkan sering kali kita tidak mau tahu, darimana datangnya rejeki itu...
Ada juga yang bilang... ‘ketiban rejeki/ lagi HOKI’...
Yang lebih buruk lagi, kita sering takabur dengan rejeki milik Allah.
Jadi, jangan sampai kita mendapatkan ‘lemparan batu kecil’ yang disebut musibah baru kita mau menoleh kepada-Nya.
Sungguh Allah sangat mencintai kita, marilah kita selalu ingat untuk menoleh kepada-Nya sebelum Allah melemparkan batu kecil ke kita.
>>Lanjut bag 2
Semoga bermanfaat...
Jangan lupa tinggalkan jejak pada kolom komentar yang ada dibawah,..


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pasang Iklan Anda Disini

Adsense Indonesia
.

Copyright © 2012. INSPIRASI DAN PELUANG USAHA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz